Dukung Recovery Wisata Lombok, Pipe Dream Resort Gelar "Magic Bazaar" di Kuta Mandalika

Advertisement

Dukung Recovery Wisata Lombok, Pipe Dream Resort Gelar "Magic Bazaar" di Kuta Mandalika

Redaksi KATAKNEWS
Minggu, 23 Desember 2018

PALATE CAFE di kawasan wisata Kuta Mandalika, Lombok Tengah. (KATAKNEWS/Foto courtesy : www.booking.com)


LOMBOK TENGAH - Pipe Dream Resort dan Palate Cafe di kawasan wisata Kuta, The Mandalika, Lombok Tengah, terus berupaya mendukung program recovery sektor pariwisata Lombok.

Menyambut tahun baruan kali ini, Pipe Dream Resort dan Palate Cafe menggelar event Magical X-Mas & New Year, yang disuguhkan menarik minat wisatawan untuk kembali datang, menghabiskan liburan tahun baru ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Magical X-Mas & New Year ini kita bikin untuk memeriahkan akhir tahun di Kuta Mandalika. Selain itu juga mempromosikan bahwa Lombok terutama Kuta Mandalika, sangat aman dan nyaman jadi pilihan berlibur. Kita ingin kondisi pariwisata Lombok ini kembali normal dan meningkat terus ke depannya,"kata Owner Pipe Dream Resort dan Palate Cafe, Eti Purwanti Hindmarch, Minggu (23/12) di Kuta Mandalika.


Rangkaian Magical & New Year akan dimulai dengan kegiatan Bazaar 24-26 Desember di areal Pipe Dream Resort dan Palate Cafe.

Bazaar akan menampilkan belasan stand vendor dari berbagai bisnis di Lombok seperti DIVINE Waxing & Nail Bar, DIVINE Project, EN Chinaware, Lombok Beauty Corner Cosmetics, Handmade bags Feby, Catering Business Rini, ECOLAB chemical supplier, i – Clean chemical supplier, Bu Yuyun - Vegetable Supplier, Maji Brankes, Heri Pearl, Wood Carving, Nuni Accessories, Batik Painting dan Frozen Food.

"Bazaar akan diisi juga dengan kegiatan games untuk keluarga seperti, Wheels of  Fortune, Darts Games, Shoes Toss, Basket Toss dan lainnya. Kami juga menyuguhkan hiburan berupa animal show dan kegiatan Face Painting untuk anak-anak. Acara tersebut akan dikemas sehingga menjadi sebuah acara Tema Karnival," kata Eti.

Sambil menikmati Bazaar dan beragam games keluarga, Palate Cafe akan menyajikan makanan dan minuman yang dapat disuguhkan untuk seluruh keluarga  dari makanan di siang hari yang berupa menu Ala Catre maupun di acara malam hari, yaitu Gala Dinner yang akan menyuguhkan Buffet/ Live Cooking Style dengan menu pilihan istimewa.

Harga paket yang ditawarkan pun sangat terjangkau, hanya Rp199 ribu per orang, dapat menikmati hidangan sepuasnya sambil menyaksikan hiburan.


Menurut Eti, beragam hiburan yang ditampilkan antara lain Magic Live Show yang akan dibawakan oleh Reza, magician asal Lombok yang mulai merambah ke dunia hiburan di Ibukota, Live Band, tampilan band lokal generasi modern di Lombok.

"Akan ada juga Fire Dance yang akan menunjukan kehebatan pemuda Lombok yang terampil bermain dengan api," katanya.

Selain bisa terhibur, yang tak kalah asyik pengunjung juga punya kesempatan meraih banyak doorprize menarik yang disediakan Pipe Dreams Resort dan Palate Cafe.

Eti menambahkan, bagi pengunjung yang ingin meruskan malam yang meriah di malam 24 Desember 2018 di Pipe Dream Resort, maka mereka dapat melanjutkan di Underground, Pipe Dream Resort  yang akan menyajikan berbagai  paket minuman menarik dengan hiburan DJ dan Dancers  - FREE entrance.

Untuk menyambut pergantian tahun, rangkaian Magical X-Mas & New Year akan dikemas lebih seru untuk malam Tahun Baru 31 Desember 2018 dengan count down dan pesta kembang api.

Penasaran dan mau ikut keseruannya?, langsung saja kontak :
WA: +62878862705985/+6287039530070
Telp : +62 87765666606/ +628175783071