Youtuber berusia 23 tahun mempertimbangkan untuk bunuh diri dengan bantuan

24/01/2023

Olympe, yang menderita gangguan identitas disosiatif, ingin mendapatkan bantuan untuk bunuh diri. Dia telah memberikan dirinya waktu hingga akhir tahun untuk mempertimbangkan kembali keputusannya.
Olympe, seorang wanita yacht berusia 23 tahun, ingin mendapatkan bantuan untuk bunuh diri. Terlahir dengan nama Lyli, ia memiliki gangguan identitas disosiatif (DID). Dia hidup dengan beberapa kepribadian di dalam dirinya. Para "pengubah" ini masing-masing memiliki nama depan, seperti Lucie, Jay, Charlie atau Neige. Dalam program Ça commence aujourd'hui di France 2, pada tanggal 4 Januari 2022, ia menceritakan bahwa salah satu tokohnya mencoba membunuhnya.

Diikuti oleh hampir 250.000 pelanggan, Olympe berbagi kehidupannya di jejaring sosial melalui saluran Le journal d'Olympe, di mana dia menjelaskan apa yang dia alami setiap hari dan meningkatkan kesadaran akan kelainannya. Lelah dengan traumanya, ia mengumumkan dalam sebuah video bahwa ia akan melakukan bunuh diri dengan bantuan "pada kuartal terakhir tahun 2023 di Belgia": "Saya tidak akan memberitahu siapa pun bahwa ini adalah solusinya," tegasnya, sangat terharu di depan kamera. Dia juga menunjukkan pelecehan dunia maya yang dia alami sejak pengumumannya. Dia mengatakan bahwa dia masih memiliki waktu hingga akhir tahun 2023 untuk berubah pikiran.

A découvrir également : Gaduh Faskes di RI Vs LN, Pakar Singgung Obat Mahal Berujung Jastip

Hanya sedikit penelitian yang telah dilakukan mengenai kelainan yang diderita Olympe. Namun, gangguan identitas disosiatif (DID) diperkirakan mempengaruhi 1 hingga 2% populasi di seluruh dunia.

Lire également : Kekurangan obat: di jantung pabrik Sanofi yang memproduksi "340.000 tablet Doliprane per jam

Budi Kusumah

Nurul Hasanah adalah seorang jurnalis berpengalaman yang berasal dari Jakarta. Ia memulai karirnya dalam jurnalistik sebagai seorang reporter untuk surat kabar nasional terkemuka sebelum menjadi koresponden di luar negeri untuk sebuah agensi pers internasional. Dengan pemikiran kritis dan pendekatan yang seimbang, Nurul dikenal karena kemampuannya dalam meliput topik-topik politik yang sensitif dengan integritas dan profesionalisme.

Go up