Pancoran Arah Cawang Berlubang, Pasukan Kuning Datang Menambal

01/03/2023

Lagi-lagi, muncul lubang di jalan Pancoran arah Cawang setelah beberapa pekan lalu lubang-lubang itu dilaporkan mengganggu pengendara di kawasan flyover Pancoran. Pasukan kuning atau personel Dinas Bina Marga DKI Jakarta langsung menambal lubang jalan itu.
Laporan warga ke Dinas Bina Marga DKI terdeteksi via Twitter terdeteksi pada Senin (27/2/2023) malam kemarin. Kemarin, detikcom memantau lubang ini mengganggu kelancaran lalu lintas, pengemudi ojek online (ojol) sempat turun tangan membantu mengatur lalu lintas.

Lokasi kerusakan jalan ini ada di turunan flyover Pancoran arah Cawang, Jl MT Haryono, Jakarta Selatan, tepatnya di dekat kantor Sub-Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas (Subdit Gakkum Ditlantas) Polda Metro Jaya.

Lire également : Budi Arie Setiadi Menjadi Menkominfo dengan Kekayaan sebesar Rp 101 Miliar

Lubang Ini cukup dalam, sekitar setumit orang dewasa, namun cukup lebar. Posisinya berada dekat median jalan yang memisahkan antara turunan flyover Pancoran dengan jalan kolong flyover Pancoran, dengan median jalan disambung memakai barier beton (movable concrete barrier/MCB).

Perbaikan dilakukan pada siang hari. Terlihat aspal masih basah akibat guyuran hujan.

Lire également : Tanjung Verde menyambut lebih dari 700.000 wisatawan pada tahun 2022

Pasukan kuning mengaplikasikan lapisan aspal untuk menambal lubang ini. Mereka juga memasang kerucut lalu lintas berwarna oranye agar pengguna jalan lebih waspada.

Budi Kusumah

Nurul Hasanah adalah seorang jurnalis berpengalaman yang berasal dari Jakarta. Ia memulai karirnya dalam jurnalistik sebagai seorang reporter untuk surat kabar nasional terkemuka sebelum menjadi koresponden di luar negeri untuk sebuah agensi pers internasional. Dengan pemikiran kritis dan pendekatan yang seimbang, Nurul dikenal karena kemampuannya dalam meliput topik-topik politik yang sensitif dengan integritas dan profesionalisme.

Go up