Gubernur Zulkieflimansyah Apresiasi Wings Air Buka Rute Lombok - Labuan Bajo

Advertisement

Gubernur Zulkieflimansyah Apresiasi Wings Air Buka Rute Lombok - Labuan Bajo

KATAKNEWS.com
Minggu, 25 November 2018

BERTEMU WINGS AIR. Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah (Kemeja putih empat dari kanan), bersama stakeholders pariwisata NTB, saat mengunjungi manajemen Wings Air di Jakarta.(KATAKNEWS/Foto : instagram/@zulkiefimansyah


MATARAM, KATAKNEWS.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr H Zulkieflimansyah mengapreasiasi maskapai Wings Air yang membuka rute baru Lombok, NTB -Labuan Bajo, Flores, NTT.

"Tak perlu menunggu waktu lama setelah bertemu dengan Presdir Wings Air dan jajarannya di Jakarta. Langsung dieksekusi oleh Wings Air. Terima kasih Wings Air yang berani membuka rute baru awal Desember ini," kata Gubernur Zul, via akun instagramnya @zulkieflimansyah.



Memosting banner rute baru Wings Air yang akan dimulai 5 Desember mendatang, Gubernur Zul mengatakan, Labuan Bajo dengan Pulau Komodo memang jadi destinasi yang sangat menarik.

"Mudah-mudahan dengan adanya Direct Flight (dari Labuan Bajo) ke Lombok akan membuat lebih banyak wisatawan datang ke NTB," katanya.

Sebelumnya, Gubernur Zul didampingi GM Lombok International Airport (LIA) Ngurah Ardita dan Ketua Astindo NTB Awandhi Aswinabawa, bertemu dengan President Director Lion Air dan President Director Wings, Edward Sirait di Jakarta.

Pertemuan itu juga mendiskusikan Direct Flight dari Guangzou China ke Lombok.

"Mudah-mudahan bisa segera direalisasikan. Awal Desember, rute Lombok - Labuan Bajo segera dimulai. Mudah-mudahan Bima - Labuan Bajo juga segera menyusul," kata Gubernur Zul. K21