Pasal Sanggahan (Disclaimer)

Advertisement

KATAKNEWS.com : Pasal Sanggahan (Disclaimer)

Pasal Sanggahan (Disclaimer)

KATAKNEWS.com adalah portal berita yang menyajikan berita, informasi dan data secara faktual dan mengikuti kaidah-kaidah jurnalistik, bertanggungjawab dan mentaati kode etik jurnalistik.

Dengan mengakses http://www.kataknews.com, maka pembaca dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan website ini.

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan dan Pasal-Pasal Sanggahan yang berlaku dan ditetapkan oleh KATAKNEWS.com.

KATAKNEWS.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

KATAKNEWS.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di KATAKNEWS.com hanya digunakan sebagai rujukan/referensi semata, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya.

Pada setiap artikel berita yang ditayangkan di KATAKNEWS.com  tercantum tanggal, bulan dan tahun penulisan.

Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, KATAKNEWS.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan KATAKNEWS.com  .

Setiap pembaca diperbolehkan untuk berkomentar di kolom komentar KATAKNEWS.com, dengan catatan komentar yang dituliskan adalah tanggung jawabnya sendiri.

Data dan informasi yang tersedia pada KATAKNEWS.com didapatkan dari hasil reportase dan juga berbagai sumber terpercaya dengan tetap mempertimbangkan akurasi, aktualitas sebaik mungkin.

Informasi, data dan gambar atau foto yang dikutip dari sumber lain yang memiliki hak cipta akan ditampilkan sumber dan referensinya.

Berita dan informasi, data dan analisa yang ada pada KATAKNEWS.com dapat anda kutip dan pergunakan sebagai referensi dengan mencantumkan sumber link KATAKNEWS.com .


Disclaimer dibuat pada 20 November 2017