Raih Hampir 100 Ribu Suara, Bambang Kristiono Sukses Melenggang ke Senayan !!

Advertisement

Raih Hampir 100 Ribu Suara, Bambang Kristiono Sukses Melenggang ke Senayan !!

KATAKNEWS.com
Rabu, 15 Mei 2019

H Bambang Kristiono bersama H Ridwan Hidayat di sela Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi di Lombok Astoria Hotel, Mataram. 


MATARAM - Pentolan Partai Gerindra, H Bambang Kristiono (HBK) menjadi Caleg DPR RI Dapil NTB dengan raihan suara terbanyak di Pemilu 2019.

Merebut lebih dari 98 ribu suara di Dapil NTB 2/Pulau Lombok, Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra ini dipastikan sukses melenggang  ke kursi DPR RI di Senayan, Jakarta.

"Ini luar biasa, pak HBK meraih hampir 100 ribu suara," kata Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H Ridwan Hidayat, dalam syukuran kemenangan Prabowo Sandi, Rabu sore (15/5) di Lombok Astoria Hotel, Mataram.

HBK memang fenomenal. Pria tegas yang dikenal sebagai Samurai Prabowo ini mampu mencuri perhatian publik pemilih di NTB hanya dengan hitungan bulan selama kampanye.

Mengusung isu pertanian, kampanye HBK langsung menyasar ke basis-basis harapan masyarakat.

Raihan suara HBK untuk Caleg DPR RI juga linear dengan perolehan suara Capres-Cawapres 02, Prabowo-Sandi dengan raihan suara 67,8 persen lebih di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, Caleg Partai Gerindra pun mampu merebut cukup banyak kursi.

H Bambang Kristiono dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan perolehan suara signifikan itu merupakan hasil kerja keras bersama, para unsur pimpinan Partai Gerindra di NTB, DPC Kabupaten/Kota, para kader dan simpatisan Gerindra.

"Kami sangat menghargai dan mengapresiasi kerja keras kita semua," kata HBK.