Paket Fesbukers Grand Madani Hotel Jadi Pilihan Menarik Berbuka Puasa di Mataram

Advertisement

Paket Fesbukers Grand Madani Hotel Jadi Pilihan Menarik Berbuka Puasa di Mataram

KATAKNEWS.com
Rabu, 08 Mei 2019

BUKBER GRAND MADANI HOTEL. Pengunjung menikmati sajian Tortilla Wrap Chili Mayo, untuk berbuka puasa di Grand Madani Hotel, Kota Mataram.  


MATARAM - Mengawali Ramadhan, paket buka puasa bersama di Grand Madani Hotel menjadi salah satu pilihan menarik berbuka puasa di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Alhamdulillah lumayan ramai animonya. Hari kedua Ramadhan ini terserap 80 pax untuk paket Bukber kami, semoga menjadi awal yang baik di bulan Ramadhan ini," kata GM Grand Madani Hotel, Irfan Oktavian, Selasa (7/5) di Mataram.

Grand Madani Hotel menampilkan menu bukber yang berbeda setiap hari, mulai dari takjil, makanan pembuka (appetizer), makanan utama (main course), makanan penutup (desserts) dan minuman panas maupun dingin, cukup dengan Rp75.000 per orang.

GM Grand Madani Hotel, Irfan Oktavian.

Menurut Irfan, sepanjang April ini Grand Madani Hotel juga memberi harga spesial untuk pembelian/pemesanan paket. Beli 10 dapat gratis 1, beli 30 dapat gratis 3 plus satu voucher menginap.

"Kami juga siapkan private buffet setup untuk pemesanan minimal 30 orang. Seperti yang saat ini, kami sajikan variasi menu tradisional dan nasional yang berbeda setiap harinya," katanya.

Selain beragam menu khas yang pasti menggugah selera, lokasi hotel pun sangat strategis berada di ruas jalan Udayana yang berdekatan dengan taman rekreasi kota, Taman Udayana. Ini merupakan sebuah taman rekreasi yang menjadi salah satu pilihan ngabuburit.

FESBUKERS. Pengunjung menikmati beragam menu tradisional dan nasional menu buffet Festival Buka Puasa Bersama Ramadhan 2019 (Fesbukers) di Grand Madani Hotel, Kota Mataram.

Grand Madani Hotel juga cukup dekat dengan kompleks Islamic Center NTB. Ini memudahkan tamu dan pengunjung untuk menunaikan Sholat Tarawih di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB, salah satu ikon unggulan di Kota ini.

"Sepanjang Ramadhan, untuk tamu kami juga menyediakan transportasi ke Islamic Center, untuk Sholat Tarawih," kata Irfan.


Suasana menjelang bukber di Minna Lounge di lantai dua Grand Madani Hotel nampak ramai. Dari sini, pemandangan jalan Udayana menjelang berbuka puasa juga bisa dinikmati, sambil menunggu kumandang Adzan Magrib dari Islamic Center dari arah Selatan.

Baca Juga : Harus Coba, Grand Madani Hotel Hadirkan Fesbukers Sepanjang Ramadhan

Saat berbuka tiba, beragam hidangan disajikan dalam Menu Buffet Festival Buka Bersama Ramadhan (Fesbukers) 2019, di Minna Lounge Grand Madani Hotel.

"Nasi Goreng Kambing, ini mantap. Ya saya suka, pelayanannya (di Grand Madani Hotel) juga baik," kata Amir Nur, salah seorang tamu hotel.

Menurut Amir, paket bukber di Grand Madani Hotel memang bisa menjadi pilihan berbuka puasa bagi masyarakat Kota Mataram atau pun pelancong yang sedang berada di Kota Mataram.(Inforial/*)