Ketua Pemuda Pancasila Bambang Muntoyo Digadang Maju di Pilkada Kota Mataram

Advertisement

Ketua Pemuda Pancasila Bambang Muntoyo Digadang Maju di Pilkada Kota Mataram

KATAKNEWS.com
Selasa, 14 Mei 2019

H Bambang Muntoyo. (Istimewa)

MATARAM - Ketua Pemuda Pancasila Kota Mataram, H Bambang Muntoyo diprediksi berpotensi maju pada ajang Pilkada Kota Mataram 2020.

Nama Bambang Muntoyo yang juga pengusaha ternama itu, mulai digadang-gadang sejumlah pihak sebagai Calon Wakil Walikota Mataram.

Dikonfirmasi soal aspirasi sejumlah pihak, Bambang Muntoyo tak menampik. Namun Bambang mengaku hanya membidik posisi Wakil Walikota Mataram.

"Ya kita realistis saja, untuk Mataram 1 kan posisi petahana masih sangat kuat untuk 2020," katanya.

Petahana dimaksud Bambang ialah Wakil Walikota Mataram H Mohan Roliskana.

Mohan yang juga petinggi Golkar Mataram itu dipastikan bakal maju sebagai Calon Walikota Mataram di Pilkada 2020.

"Kita realistis saja, posisi Mohan saat ini sangat kuat dan belum bisa goyah, jadi saya memilih posisi Mataram 2 saja," tukas Bambang.

Ia memaparkan, keinginannya untuk maju menjadi salah satu kandidat dalam Pilkada Kota Mataram semata ingin memberikan warna pembangunan dan perubahan di Kota Mataram menjadi kota modern.

Sebagai seorang pengusaha, Bambang melihat Kota Mataram ke depan akan berevolusi menjadi kota metropolitan.

"Mataram ini kota kecil tapi perkembangannya sangat bagus, saya melihat kedepannya Mataram akan menjadi kota yang sibuk. Tapi, perlu ada pembenahan untuk menjadikan Mataram ini menjadi Kota Modern," paparnya.

Untuk mempersiapkan dirinya maju pada pilkada Kota Mataram, Bambang Muntoyo akan segera melakukan komunikasi politik dengan para elit politik.

Komunikasi secara personal dengan sejumlah petinggi partai politik di Kota Mataram sudah dilakukan.

Sementara sejauh ini dukungan agar Bambang Muntoyo maju dalam bursa Pilkada Kota Mataram terus mengalir dari berbagai kalangan. (*)