Sari Yuliati, Terpanggil Pulang untuk Membangun NTB

Advertisement

Sari Yuliati, Terpanggil Pulang untuk Membangun NTB

KATAKNEWS.com
Selasa, 05 Maret 2019

TERBUKTI TERUJI.  Ir Hj Sari Yuliati, Caleg DPR RI Partai Golkar Nomor Urut 1 Dapil NTB II/Pulau Lombok. (Istimewa)


MATARAM - Menuju Pemilu 2019 yang tinggal beberapa pekan ke depan, semakin banyak kandidat Calon Legislatif (Caleg) DPR RI yang terus berusaha menarik simpati masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB), khususnya pulau Lombok.

Tapi, Caleg Partai Golkar yang satu ini tentu jauh berbeda dan menarik disimak sepak terjangnya.

Dengan segudang pengalamannya di dunia politik, Sari Yuliati yang juga pengusaha, tampil sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 1 untuk Dapil NTB II/Pulau Lombok.

Mewakili kaum perempuan, Ir Sari Yuliati MT, ibarat punya magnet tersendiri. Bukan saja mampu menggugah semangat kaum perempuan, namun juga menggelorakan semangat para millennials, generasi muda di NTB.

"Tekad saya kembali pulang (ke NTB), untuk membangun NTB lebih baik lagi, lewat jalur politik di DPR RI," kata Sari Yuliati.

Bagi Sari, NTB punya banyak potensi, alam dan sumber daya manusia, yang bisa dikembangkan dan mampu bersaing dengan daerah maju lainnya.

Menegaskan tagline, Maju Perempuan NTB, Maju NTB yang Gemilang, Sari Yuliati yang rajin turun ke lapangan menyapa masyarakat selalu menanamkan optimisme bagi masyarakat.

Ia juga selalu menekankan pentingnya pemberdayaan kaum perempuan NTB, akses lapangan kerja bagi generasi muda, dan sektor lain yang bersentuhan dengan kepentingan rakyat NTB.

Sari yang menjabat Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar ini juga sangat dikenal dekat oleh masyarakat NTB.

Sebab, ia merupakan putri dari mantan Gubernur NTB, H Harun Al-Rasyid, tokoh yang pernah berjasa membangun daerah ini.

Kehadiran Sari Yuliati dalam kontestasi Pileg 2019 memberikan warna baru dalam dinamika politik.

Dengan segudang pengalaman dan sosoknya yang dekat dengan rakyat, Sari Yuliati menjadi calon Wakil Rakyat yang teruji dan terbukti selalu konsisten dengan tekadnya memajukan daerah NTB. (*)