Relawan JoMan Yakin Jokowi-Ma'ruf Amin Menang di Lombok Tengah

Advertisement

Relawan JoMan Yakin Jokowi-Ma'ruf Amin Menang di Lombok Tengah

KATAKNEWS.com
Sabtu, 23 Maret 2019

Relawan Joko Widodo - Ma'ruf Amin (JoMan) Kabupaten Lombok Tengah saat deklarasi dukungan di Lombok Tengah. (Istimewa) 


LOMBOK TENGAH - Relawan Joko Widodo - Ma'ruf Amin (JoMan) Kabupaten Lombok Tengah, sangat yakin dan optimis bahwa pasangan Capres Cawapres nomor urut 1 Jokowi - Ma'ruf Amin bakal menjadi pemenang pada Pilpres 2019 di Lombok Tengah.

Keyakinan tersebut diakui Ketua JoMan Kabupaten Lombok Tengah Zulprihatin.

Menurutnya, Jokowi-Ma'ruf Amin akan menang sebab didukung oleh berbagai lapisan masyarakat seperti dari kalangan Santri dan Kyai.

Selain itu, Zulprihatin juga mengaku yakin menang karena Jokowi-Ma'ruf Amin memiliki visi dan misi yang berpihak kepada kesejahteraan masyarakat Lombok Tengah lima tahun mendatang.

Salah satunya tertuang dalam misi struktur ekonomi yang produktif, mandiri dan berdaya saing.

"Yakin pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin menang di pilpres, di dukung masyarakat seperti Santri dan Kyai serta memiliki visi misi bagus. Di Loteng program kerja nyata ada event balap MotoGP 2021," ujar Zulprihatin.

Zulprihatin mengajak masyarakat Lombok Tengah untuk bersiap diri dalam menyambut kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Karena menurutnya, kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin juga menjadi kemenangan masyarakat Kabupaten Lombok Tengah.

"Mulai 18 april 2019 Kita akan mengawal kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Saatnya nanti kita gelar syukuran," bebernya.

Zulprihatin mengajak kepada Relawan JoMan untuk melakukan rekuitmen relawan baru di tingkat desa dan dusun.

Dan kepada semua Relawan JoMan, Ia menekankan agar mempererat tali silaturahmi dan melakukan sosialisasi tentang program kerja nyata Jokowi.

"Kami akan terus melakukan kunjungan ke setiap Kecamatan untuk mengecek Relawan dan program kerja di setiap Desa dan Dusun, juga akan door to door terus memberikan pemahaman tentang kerja Jokowi," bebernya di sela-sela deklarasi dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dalam deklarasi ini, ribuan Relawan JoMan tingkat Kecamatan se Kabupaten Lombok Tengah Hadir.

Selain menyatakan memenangkan dan mengawal kemenangan nomer urut 1, Relawan JoMan juga menyatakan mendukung terciptanya pemilu 2019 yang aman dan damai. (*)