Nikmati Romantisme Yunani di Santorini Beach Resort Gili Trawangan

Advertisement

Nikmati Romantisme Yunani di Santorini Beach Resort Gili Trawangan

KATAKNEWS.com
Senin, 04 Maret 2019

Santorini Beach Resort by Prasanthi di Gili Trawangan. (Istimewa) 


MENAWARKAN romantisme Kota Budaya Santorini Yunani, Prashanti Hotels & Resorts meluncurkan unit terbarunya Santorini Beach Resort di Gili Trawangan, Lombok Utara, NTB.

"Resor ini dibangun terinspirasi dari keromantisan kota budaya Santorini yang berkembang di Yunani. Kami sangat bersemangat untuk debut unit terbaru kami Santorini Beach Resort by Prasanthi untuk mengakomodasi pasar penikmat wisata rekreasi di Gili Trawangan," kata Vice President Operations Prasanthi Hotels & Resort, Josephine Pricilia Sawirin.

Berada di pulau eksotis dalam rangkaian tiga Gili di Utara pulau Lombok, Santorini Beach Resort akan mengakomodasi para pencari surga dunia yang ingin merasakan pengalaman bermain di pantai berpasir putih, laut berwarna biru yang indah di Gili Trawangan, dan menghabiskan waktu istirahat di resort yang mempunyai design arsitekture menyerupai bangunan di Santorini di Yunani.

Santorini Beach Resort by Prasanthi di Gili Trawangan. (Istimewa)

Josephine mengatakan, kehadiran Santorini Beach Resort by Prasanthi di Gili Trawangan akan menambah kenyamanan para wisatawan di pulau eksotis itu. Sekaligus mendorong pariwisata Lombok, NTB untuk bangkit kembali ke depannya.

Corporate General Manager Prasanthi Hotels and Resorts, Ito Sukarmadji menjelaskan, Santorini Beach Resort di Gili Trawangan menyediakan suasana relaksasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk tamu, dengan 50 kamar dipadukan dengan layanan maksimal khas dari Prasanthi.

"Cahaya matahari, warna biru dari arsitekture terlihat lebih cerah dan memancarkan keanggunan tropis resor pantai dengan fitur 50 kamar,"katanya.

Santorini Beach Resort by Prasanthi di Gili Trawangan. (Istimewa)

Tak kalah menarik, tamu juga punya banyak pilihan menu internasional dalam pengalaman makan di restauran Santorini Beach Resort yang menyediakan berbagai minuman dan makanan ringan sepanjang hari.

"Di siang hari para tamu juga dapat menenangkan dan mendinginkan badan di kolam renang tropis kebanggaan kami," kata Ito.

Prasanthi sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia, antara lain Maqna Hotel (Gorontalo), Hotel On The Rock (Kupang), Antero Hotel (Jababeka - Jawa Barat), Idoop Hotel (Mataram, Lombok), Grand Madani (Lombok), La Lucia Boutique Hotel (Belitung), Dcozie Hotel (Jakarta), Voxstay (Karawang- Jawa Barat), dan Santorini (Gili Trawangan).

"Ditambah 4 unit hotel akan dijadwalkan beroperasi di tahun 2019, yang akan menambahkan jumlah kamar yang di miliki Prasanthi Hotels & Resorts berjumlah total 1.071 kamar di seluruh Indonesia," katanya.

Tentang Prasanthi 

Vice President Operations Prasanthi Hotels & Resort, Josephine Pricilia Sawirin mengatakan, sebagai pelopor dalam industri perhotelan Indonesia, model bisnis hotel management Prasanthi Internasional Indonesia sudah diakui karena keunikannya.

Prasanthi membantu para investor untuk mendirikan dan mengelola hotel, resort dan villa di seluruh indonesia yang dipadukan dengan budaya dan keramah-tamahan daerah setempat.

Prasanthi International Indonesia merupakan ekspresi dari tim yang profesional, koleksi pengalaman tim hotelier muda yang terobsesi untuk melayani seluruh tamu secara baik dan dengan keramah tamahan Indonesia serta sentuhan personal di setiap pelayanan hotel.

"Kami menyediakan hotel dengan konsep ramah lingkungan dan pelayanan yang hangat. Misi kami adalah untuk membawa keramah tamahan Indonesia ke seluruh dunia," kata Josephine.

Santorini Beach Resort byu Prasanthi di Gili Trawangan. (Istimewa)

Prasanthi dikenal karena keberagaman hotel, dan sekarang mempunyai produk khas yang masing masing merek merefleksikan pasar yang diraih yaitu Prasanthi Smart Hotels, Prasanthi 3 & 4 Star Hotels, Prasanthi Syariah dan Luxury Collection by Prasanthi.

"Prasanthi International Indonesia melebarkan portofolio untuk memperluas "Brand Image" kami yang ikonis dan mengarahkan pendapatan yang lebih tinggi ke anggota hotel kami, melalui peningkatan kepuasan pelanggan hotel keseluruh segmentasi pasar dari perjalanan bisnis ke  rekreasi," tukasnya.(INFORIAL)