Danrem 162 WB Tutup Danrem Cup Basket Ball Competition

Advertisement

Danrem 162 WB Tutup Danrem Cup Basket Ball Competition

KATAKNEWS.com
Rabu, 06 Maret 2019

Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani menyerahkan piala kepada tim juara Basket Ball Competition di Lombok Timur. (Foto: Penrem 162/WB)


LOMBOK TIMUR - Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., menutup Danrem Cup Basket Ball Competition yang diselenggarakan Kodim 1615/Lotim, Selasa malam (5/3) di Gelanggang Olahraga/Sport Hall Lalu Muslimin Selong Lombok Timur.

Danrem Cup Basket Ball Competition yang diikui 53 peserta dari SMA sederajat se Kabupaten Lombok Timur tersebut diakhiri dengan perebutan juara pertama antara SMAN 1 Aikmel dengan SMAN 1 Selong.

Dalam sambutannya, Danrem 162/WB menyampaikan Danrem Cup Basket Ball ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Korem 162/WB ke 58, dan juga mencipatakan situasi dan kondisi NTB tetap kondusif menjelang Pileg dan Pilprees 2019 dan mencari bibit atlit-atlit muda untuk persiapan PON tahun 2020 nanti di Papua.

Selain itu, pria kelahiran Jakarta terebut juga, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lombok Timur dan jajaran yang telah mendukung pertandingan dengan peserta yang lumayan banyak dengan harapan adik-adik siswa nantinya mungkin ada yang mau menjadi atlit-atlit berprestasi menjadi kebanggaan daerah.

Acara penutupan Danrem Cup Basket Ball Competition yang dihadiri Bupati Lotim Drs. H. M.Sukiman Azmy, MM., Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., beserta jajaran, Muspika Selong, para siswa dan masyarakat sekitar diakhiri dengan penyerahan piala dan hadiah kepada peraih juara 1 berasal dari SMAN 1 Aikmel, juara 2 dari SMAN 1 Selong  dan juara 3 diraih oleh  SMKN 1 Selong. (Penrem 162/WB)