Wira Bhakti Run 5K di Kawasan Wisata Mandalika Meriahkan HUT Korem 162/WB

Advertisement

Wira Bhakti Run 5K di Kawasan Wisata Mandalika Meriahkan HUT Korem 162/WB

Redaksi KATAKNEWS
Minggu, 24 Februari 2019

Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani bersama para juara Wira Bhakti Run 5 K, di kawasan wisata The Mandalika, Lombok Tengah. (Foto: Penrem 162/WB)


LOMBOK TENGAH - Lomba lari Wira Bhakti Run 5 K dan Obstacle Warrior 3 K yang digelar Minggu (24/2) di kawasan wisata The Mandalika, Lombok Tengah, memeriahkan puncak peringatan HUT Korem 162/Wira Bhakti yang ke 58.

Ribuan peserta yang mengikuti kedua olahraga tersebut terlihat antusias untuk merebut hadiah yang ditawarkan penyelenggara dengan total hadiah jutaan rupiah.

Usai menyerahkan hadiah dan doorprize kepada para juara, Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan lomba lari 5 K dan obstacle Warrior dengan baik.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten, ITDC dan pihak-pihak terkait yang turut serta memberikan bantuan dan dukungan atas terselenggarakan HUT Korem 162/WB ke 58 tahun 2019.

Menurutnya, kegiatan semacam ini memang harus sering dilakukan sebagai salah satu event pariwisata untuk meningkatkan daya tarik wisatawan mancanegara maupun domestik berkunjung ke NTB khususnya di kawasan Kuta Lombok Tengah.

"Apalagi rencana pembangunan sircuit MotoGP di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika pada tahun ini, Insya Allah semoga tahun 2021 bisa dilaksanakan disini," katanya.

Danrem Rizal menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dunia pariwisata di wilayah Pulau Lombok khususnya bisa bangkit kembali.

"Mengingat Lombok merupakan salah satu destinasi wisata dunia yang berimplikasi kembali kepada masyarakat," katanya.

Sementara Kajasrem 162/WB Kapten Inf I Gusti Gde Karangasem selaku ketua penyelenggara menjelaskan, pemenang lomba lari 5 K katagori putra berturut-turut yakni Ridwan, Bara, Abdul salam, Yadi, M. Sopyan Hadi dan Satria Hamzanwadi, sedangkan untuk putri diraih oleh Dian Ekayanti, Mahdalenasri, Sriederti, Sriagustini, Ely pitriati dan Laila.

"Untuk peraih juara Obstacle Warrior Challenge yakni Sutrisno, Yanbahktiar, Riizki, Anasrullah, Suandi dan Suryadin," tutupnya.