Ribuan Masyarakat Ramaikan Senam Kolosal MRSF 2019 Ditlantas Polda NTB

Advertisement

Ribuan Masyarakat Ramaikan Senam Kolosal MRSF 2019 Ditlantas Polda NTB

KATAKNEWS.com
Minggu, 10 Februari 2019

Senam kolosal MRSF 2019 diselenggarakan Ditlantas Polda NTB di CFD jalan Udayana Mataram.


MATARAM - Senam Kolosal Millenial Road Safety Ditlantas Polda NTB berlangsung Meriah, Minggu (10/2). Ribuan peserta Car Free Day (CFD) di Jalan Udayana Mataram ikut memeriahkan Senam yang khusus di gelar untuk mengkampanyekan Keselamatan berlalu lintas.

Dalam gerakan senam tersebut terdapat gerakan - gerakan yang menggambarkan ketaatan terhadap aturan berlalu lintas seperti memakai helm, memakai sabuk pengaman dan lainnya.

Ratusan personil Polisi dari Satlantas Polres Kota Mataram dan dari Ditlantas Polda NTB mengamankan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda NTB, AKBP Dessy Ismail, S.IK menyampaikan agar para Millenial menjadi contoh bagi ketaatan dan keselamatan berlalu lintas.

"Usia masih muda, jangan sampai jadi korban kecelakaan. Kalian adalah generasi pelanjut kepemimpinan bangsa ini," kata AKBP Dessy Ismail.

Ribuan masyarakat meramaikan senam kolosal MRSF 2019 di areal CFD jalan Udayana Mataram.

Acara yang digelar sebagai rangkaian dari kegiatan Millenial Road Safety Festival yang puncak acaranya akan dilangsungkan di Bandara Selaparang Mataram pada tanggal 3 Maret 2019 ini disambut meriah oleh masyarakat yang hadir di acara CFD tersebut.

Mereka ikut melakukan gerakan senam Kolosal Millenial Road Safety.

Di tempat yang sama juga berlangsung layanan pendaftaran online untuk Peserta Millenial Road Safety Festival yang akan memperebutkan hadiah utama berupa 2 paket umroh dan 5 unit sepeda motor serta ratusan hadiah lainnya.