Gubernur NTB Bersama Danrem 162/WB Lepas 27 Mahasiswa Beasiswa Program Pasca Sarjana

Advertisement

Gubernur NTB Bersama Danrem 162/WB Lepas 27 Mahasiswa Beasiswa Program Pasca Sarjana

Redaksi KATAKNEWS
Minggu, 10 Februari 2019

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc., bersama Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han saat melepas para mahasiswa di Pendopo Gubernur NTB. (Foto: Penre, 162 WB)

MATARAM - Usai melaksanakan peninjauan pencairan dana stimulan terpadu satu pintu di Kantor Camat Mataram dan di Kecamatan Narmada, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc., bersama Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han didampingi Dandim 1606/Lobar Letkol Czi Joko Rahmanto, S.IP., Minggu (10/2) melepas Mahasiswa program beasiswa Pasca Sarjana (Strata 2) di Pendopo Gubernur NTB.

Sebanyak 27 orang Mahasiswa dan Mahasiswi program beasiswa Pasca Sarjana ini berasal Kabupaten Kota se NTB akan melanjutkan study ke Polandia dengan berbagai macam konsentrasi keilmuan. Pelepasan yang dihadiri para pembina masing-masing tersebut dipenuhi rasa haru, bangga dan bahagia.

Danrem 162/WB saat di wawancara menyatakan bahwa Gubernur NTB memberikan beasiswa kepada putra-putri terbaik di Provinsi NTB untuk melanjutkan kuliah di Negara Polandia.

"Ini menjadi investasi bagi Provinsi NTB kesedepan denganharapan kelak menjadi pemimpin-peminpin baik di Provinsi NTB maupun nasional," harapnya.

Sementara Gubernur NTB merasa bangga dan bahagia bisa melepas putra putri terbaik Provinsi NTB untuk melanjutkan study Pasca Sarjana ke Polandia.

"Mudah-mudahan waktu, upaya dan usaha yang dilakukan teman-teman berbuah manis di masa yang akan datang," ungkapnya.

Gubernur berpesan agar para Mahasiswa menggunakan kesempatan yang ada selama di Polandia semaksimal mungkin untuk membuka wacana sebagai global persone, menjadi warga dunia, menjadi warga Indonesia dan bangga sebagai anak bangsa.

"Kehadiran teman-teman di Eropa menjadi pemicu anak-anak muda NTB yang lain untuk mengikuti jejaknya berprestasi menggantungkan cita-cita yang besar di masa yang akan datang," pungkasnya.