Danrem 162/WB Ingatkan Generasi Muda Isi Kemerdekaan dengan Kegiatan Positif

Advertisement

Danrem 162/WB Ingatkan Generasi Muda Isi Kemerdekaan dengan Kegiatan Positif

KATAKNEWS.com
Jumat, 22 Februari 2019

Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani didampingi istri, Ny Kirana Rizal Ahmad, saat melaksanakan ziarah makam di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk, Kota Mataram. (Foto: Penrem 162/WB)

MATARAM - Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani mengingatkan para generasi muda Indonesia, khususnya di NTB untuk terus melakukan hal-hal yang positif di berbagai bidang.

"Sebagai generasi penerus bangsa, sudah sepatutnya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif sesuai dengan profesi masing-masing," kata Danrem Rizal, usai memimpin ziarah rombongan, Jumat (22/2) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk, Kota Mataram.

Ziarah makam pahlawan dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Korem 162/WB ke 58 tahun 2019.

Ziarah rombongan juga diikuti para Dandim, Kasi, Dan/Ka Satdisjan Korem 162/WB, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit KCK, LVRI NTB dan FKPPI NTB.

Menurut Danrem, ziarah ini dilakukan sebagai salah wujud kecintaan, penghargaan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan dan pendahulu yang telah berjuang merebut kemerdekaan sehingga bisa seperti sekarang.

Danrem Rizal menjelaskan, berbagai kegiatan olahraga yang sudah dan akan lakukan untuk memeriahkan HUT Korem di diantaranya pertandingan sepak bola, futsal, volly ball, basket ball, tinju, catur, bulu tangkis, tennis lapangan, tenis meja, sepeda santai, sakosa marathon, ninja warrior, atletik dan jalan sehat.

"Korem dan jajaran juga melaksanakan  anjangsana, Baksos, syukuran dan hiburan," katanya.

Danrem Rizal berharap di usia yang ke 58 ini, personel Korem 162/WB dan jajaran bertambah semangat, penuh dedikasi dan pantang menyerah dalam menjalankan tugas ke depan terutama percepatan proses rehab rekon dan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.