Silaturahmi di Ponpes Nurul Hidayah, Dandim Lombok Tengah Ajak Lestarikan Hutan

Advertisement

Silaturahmi di Ponpes Nurul Hidayah, Dandim Lombok Tengah Ajak Lestarikan Hutan

KATAKNEWS.com
Selasa, 08 Januari 2019

SILAHTURAHMI. Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Czi Prastiwanto saat bersilahturahmi di Ponpes Nurul Hidayah.(KATAKNEWS/Foto: Penrem 162 WB)

LOMBOK TENGAH - Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Czi Prastiwanto, SE., Mi.Pol., bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Ponpes Nurul Hidayah, Minggu (6/1), di Dusun Kelanjur, Desa Montong Sapah, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah.

Kehadiran Dandim Loteng disambut pimpinan Ponpes Ustadz H. Suparman SH. bersama pengasuh Ponpes di ruang tamu Ponpes.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1620/Loteng mengajak peran masyarakat dan para santri untuk menjaga kelestarian alam dengan ikut serta dalam reboisasi.

"Khusus untuk kelestarian hutan, kami berharap kehadiran Ponpes berperan aktif menjaga kondisi alam sekitar," kata Letkol Czi Prastiwanto.

Sementara dari Pimpinan Ponpes mengamini dan sanggup turut serta dalam gerakan reboisasi hutan dengan mengerahkan santri maupun mengajak masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam reboisasi.

Usai bercengkrama dengan Pimpinan Ponpes, Dandim 1620/Loteng kemudian menyerahkan bantuan sembako kepada Pimpinan Ponpes berupa 5 karung beras super, 10 dos mie instan dan 10 dos air mineral. K24/Penrem162WB