Ini Baru Gaul !!, Permudah Wisatawan Montana Senggigi Luncurkan Aplikasi Digital

Advertisement

Ini Baru Gaul !!, Permudah Wisatawan Montana Senggigi Luncurkan Aplikasi Digital

Redaksi KATAKNEWS
Senin, 14 Januari 2019

Montana Premier Senggigi. 


LOMBOK BARAT - Montana Premier Senggigi, hotel berbintang tiga di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat, terus berinovasi dan mengembangkan pelayanannya.

Membuka tahun 2019 ini, Montana meluncurkan aplikasi berbasis platform digital "Appmazing Montana Premier Senggigi".

Appmazing Promotion Montana Premier Senggigi merupakan salah satu promosi yang bisa didapat, apabila customer mendownload aplikasi Montana Premier Senggigi di Google Play Store ataupun App Store, kemudian melakukan pemesanan kamar melalui aplikasi tersebut.

GM Secretary & Public Relation Montana Premier Senggigi, Amalia Kusumasari mengatakan, aplikasi digital itu diluncurkan untuk memudahkan tamu terutama wisatawan yang datang ke Lombok.

"Jadi pemesanan kamar bisa dilakukan lebih praktis lewat  mobile application kami, Appmazing Montana Premier Senggigi," kata Amalia, Senin (14/1) di Senggigi, Lombok Barat.

Download Appmazing Montana Premier Senggigi di Playstore atau App Store, dapatkan banyak diskon dari Montana.

Amalia mengatakan, di era digital yang sudah semakin maju seperti sekarang ini, banyak sekali wisatawan yang beralih untuk melakukan pemesanan kamar melalui internet, tak terkecuali mobile application.

Selain dinilai lebih praktis, pemesanan melalui mobile application juga dinilai lebih menguntungkan karena lebih banyak promo yang didapat.

Ini juga yang menjadi ide dibuatnya promo Appmazing Montana Premier Senggigi.
 
Menurut Amalia, selain memberi banyak kemudahan, aplikasi digital ini juga memberi banyak keuntungan bagi penggunakanya karena tersedia beragam diskon.

"Diskon 50% untuk pemesanan kamar dari best availability rate, early check-in, free welcome drink upon check-in, free honeymoon set-up (based on request), free two complimentary special drinks,  dan diskon F&B Up To 80%," katanya.

Ia menambahkan, promo ini dapat dinikmati hingga akhir April 2019.

Bagi Montana Premier Senggigi, pelayanan dan kemudahan adalah yang utama.

Amalia menukas, hal ini terus diupayakan untuk turut mendukung percepatan normalisasi pariwisata Lombok, dan di Nusa Tenggara Barat (NTB) secara umum.

"Kami ingin wisatawan domestik dan mancanegara yang datang ke Lombok, benar-benar bisa menikmati kenyamanan," kata Amalia. K18/Inforial