Hotel Santika Mataram Tawarkan Sensasi Tum Ayam dan Minuman Wedang Brownies

Advertisement

Hotel Santika Mataram Tawarkan Sensasi Tum Ayam dan Minuman Wedang Brownies

Redaksi KATAKNEWS
Senin, 07 Januari 2019

SENSASI SAJIAN TRADISIONAL. Lezatnya Tum Ayam khas Lombok melengkapi sajian utama di Hotel Santika Mataram, Januari 2019. (KATAKNEWS/Istimewa) 


TUM AYAM yang merupakan sajian tradisional khas Lombok kini dapat ditemui di Hotel berbintang. Ya, membuka Januari 2019 ini Hotel Santika Mataram, menawarkan cita rasa tum ayam yang nikmat dan lezat.

Tum adalah olahan daging yang dibungkus daun pisang yang sama persis seperti pepes. Tum ayam ini menggunakan bumbu ragi genep yang berisikan aneka bumbu,mulai dari bawang merah, putih, jahe, kunyit, kencur, lengkuas,cabai dan sereh, dan aneka rempah seperti kemiri dan ketumbar.

"Tekstur lembut dan kaya akan kandungan rempah  membuat tum ini sedap disantap dengan nasi  hangat. Sajian ini akan melengkapi sajian utama kami," kata GM Secretary & Public Relation Hotel Santika Mataram, Beauty Yuliana Subarja.

SAJIAN PENUTUP. Jajanan tradisional yang dikemas dengan cantik dan tetap menonjolkan cita rasa yang istimewa. (KATAKNEWS/Istimewa)

Selain sajian utama, papar Beauty, Hotel Santika Mataram juga menawarkan sajian penutup untuk bulan Januari ini.

"Kami hadirkan aneka jajanan pasar yang bukan hanya ditemui pada saat breakfast saja, namun dapat dinikmati di waktu kapan saja dan kami kenalkan kepada tamu yang berkunjung aneka jajanan pasar dikemas dengan cantik dan tetap menonjolkan rasa yang istimewa seperti ketan hitam, lupis, mata roda, sawut serta canil yang disajikan bersama kelapa parut serta gula merah cair," katanya.

Dua jenis minuman untuk promo bulan ini, Hotel Santika Mataram menawarkan minuman dingin yang disajikan Fushion Berry yang kaya akan manfaat untuk kesehatan terutama pencernaan.

Fushion Berry.

Kandungan dari fuhsion berry ini yang terdiri dari komposisi yogurt, buah strawberry dan pisang segar serta madu yang menjadikan minuman sehat ini baik dikonsumsi semua kalangan.

"Bagi penikmat minuman  hangat wedang, kini Hotel Santika Mataram memiliki varian wedang brownies," kata Beauty.

Wedang Brownies.

Sensasi minuman ini dapat dinikmati semua kalangan, minuman hangat ini aman dikonsumsi dikarenakan bahan yang digunakan baik untuk kesehatan seperti jahe, bubuk cokelat, susu segar dan  topping cream yang menjadi pemanis diatas minuman ini.

"Kami nantikan kehadiran anda untuk menikmati sajian lokal berkualitas dari tim terbaik Hotel Santika Mataram – Lombok," tukas Beauty. K18/Inforial