Dinner Bernuansa 90an, Cara Lombok Astoria Manjakan Tamu di Malam Pergantian Tahun

Advertisement

Dinner Bernuansa 90an, Cara Lombok Astoria Manjakan Tamu di Malam Pergantian Tahun

Redaksi KATAKNEWS
Selasa, 01 Januari 2019

LOMBOK ASTORIA. Perayaan malam pergantian tahun, Senin (31/12) di Lombok Astoria Hotel, Kota Mataram menampilkan nuansa nostalgia tahun 90an. (KATAKNEWS/Istimewa)  


MATARAM - Suasana kenangan era 90an terasa kental, Senin malam (31/12), di Lombok Astoria Hotel, Kota Mataram.

Konsep nostalgia membuat perayaan malam pergantian tahun berjalan meriah dan penuh sukacita.

"Perayaan pergantian tahun sengaja digelar dengan tema Colorful 90's, jadi sambil menikmati dinner, para tamu kami manjakan dengan bernostalgia ke era 90an," kata Marketing Communication Lombok Astoria, Adelia.

LOMBOK ASTORIA. Para tamu menikmati makan malam dengan nuansa nostalgia 90an, di Lombok Astoria Hotel.(KATAKNEWS/Istimewa)

Para tamu menikmati suguhan Grand Buffe Dinner dan Live Cooking Seafood, diiringi live music lagu-lagu nostalgia tahun 90an.

"Ya asyik aja. Menyambut tahun baru (2019) dengan mendengar lagi lagu-lagu lawas 90an. Sangat menarik," kata Nur Syamsi, salah seorang tamu Lombok Astoria.

Syamsi berharap, dengan semangat bersama-sama pariwisata di Lombok bisa kembali pulih dan menjadi destinasi yang terus favorit di masa mendatang.

Lombok Astoria merupakan salah satu hotel di Kota Mataram, yang terus menerus menebarkan optimisme pada dunia pariwisata NTB, bahwa Lombok sudah benar-benar pulih dan bangkit.

Menurut Adelia, perayaan pergantian tahun yang dikemas dengan sederhana tapi menarik itu, juga dilakukan dalam upaya membangkitkan semangat untuk memulai awal yang baru di tahun yang baru.

"Dengan perayaan sederhana ini Lombok Astoria ingin membangkitkan semangat Lombok dalam pariwisata. Kita memberikan kepercayaan pada masyarakat bahwa Lombok dan pariwisatanya sangat aman dan bangkit di tahun 2019. Semoga di awal yang baru, tahun 2019 Pariwisata NTB bisa lebih luar biasa lagi," kata Adelia.K18/*