Sheraton Senggigi Siap Layani Liburan Akhir Tahun di Lombok

Advertisement

Sheraton Senggigi Siap Layani Liburan Akhir Tahun di Lombok

Redaksi KATAKNEWS
Senin, 03 Desember 2018

SHERATON SENGGIGI. Wisatawan mancanegara check-in di Sheraton Senggigi Beach Resort. (KATAKNEWS/Foto, Dok Sheraton Senggigi)  


LOMBOK BARAT, KATAKNEWS.com - Setelah melakukan pembenahan pasca gempa bumi Lombok, Juli-Agustus lalu, kini Sheraton Senggigi Beach Resort sudah siap melayani tamu dan wisatawan yang menghabiskan libur tahun baru di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Mulai 1 Desember (2018) ini kami mulai beroperasi normal. Kami semakin siap menyambut dan melayani tamu, wisatawan yang ingin berlibur di Lombok," kata Direktur Pemasaran Sheraton Senggigi, Yunartha Adiwijaya, dalam seremoni re-opening Sheraton Senggigi Beach Resort, Sabtu (1/12) di Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

RE-OPENING. Direktur Pemasaran Sheraton Senggigi, Yunartha Adiwijaya memotong tumpeng dalam seremoni re-opening yang dihadiri pelaku wisata, jajaran ASITA NTB dan Aspindo NTB. (KATAKNEWS/Istimewa)

Re-opening Sheraton Senggigi dihadiri sejumlah pelaku wisata, jajaran Astindo NTB, dan ASITA NTB, juga sejumlah pemangku kepentingan di sektor pariwisata NTB, dan jajaran karyawan Sheraton Senggigi.

Yunartha mengatakan, re-opening Sheraton Senggigi juga menandai bahwa proses recovery pariwisata pasca bencana gempa bumi Lombok sudah berjalan dengan baik.

"Sheraton Senggigi juga turut mengkampanyekan Lombok sebagai destinasi wisata unggulan, dan sangat aman dan nyaman," katanya.

Kampanye promotif itu dilakukan Sheraton Senggigi dengan cara mengkampanyekan hashtag #takemetolombok di semua lini sosial media Sheraton Senggigi.

Ketua ASITA NTB, Dewantoro Umbu Joka menyambut baik re-opening Sheraton Senggigi. Menurutnya, hal itu menjadi pertanda sangat baik, bahwa recovery pariwisata di NTB berjalan dengan optimisme.

"Sebagai hotel ternama, Sheraton ini kan bisa dibilang barometer (pariwisata) NTB. Jadi dengan re-opening ini bisa menjadi tolok ukur bahwa kondisi pariwisata Lombok dan NTB umumnya sudah sangat baik. Ini membuktikan bahwa upaya recovery kita berjalan sesuai yang diharapkan," kata Dewantoro.

Sementara itu, Asisten Manajer Komunikasi Pemasaran Sheraton Senggigi, Mayang Kristi mengatakan, standar pelayanan dan kenyamanan pengunjung menjadi hal utama bagi Sheraton Senggigi.

Itu sebabnya, meski tidak terlalu terdampak gempa bumi, Sheraton tetap melakukan pembenahan dan penyegaran demi kenyamanan tamu.

"Saat ini 154 kamar di Sheraton sudah sangat siap melayani tamu, wisatawan yang datang. Kami juga menawarkan banyak promo spesial," katanya.

Dengan re-opening mulai 1 Desember 2018, Sheraton Senggigi memberikan banyak penawaran diskon khusus kepada para tamu. Untuk Anggota Loyalitas Marriott International akan mendapat diskon 5% dari Best Available Rate, dan non-anggota dapat menikmati tarif khusus IDR 826.000,-  per malam. Ini berlaku hingga 30 Mei 2019.

Sementara bagi wisatawan mungkin mendapatkan lebih banyak manfaat dengan program Pembelian Di Muka yang menawarkan diskon tambahan 20% untuk pemesanan 30 hari sebelum kedatangan.

"Kami juga menyiapkan program khusus bagi yang ingin merasakan kesehatan. Laguna Beach Spa menawarkan diskon 50% untuk perawatan terpilih. Tersedia juga paket Relax & Unwind; khusus menawarkan Pijat Tubuh Tradisional selama 60 menit hanya dengan Rp 150.000,-," tambah Mayang.

Mayang mengatakan, selain mengkampanyekan Lombok aman dan nyaman untuk dikunjungi, Sheraton Senggigi bersama seluruh jaringan hotel Marriot International di Indonesia juga terus menggalang dana untuk membantu korban gempa di Lombok, NTB.

"Sheraton Senggigi dan jaringan hotel Marriot International di Indonesia bekerjasama dengan Habitat for Humanity menggalang donasi bagi korban gempa Lombok dengan cara setiap kali tamu check in ditawarkan untuk berdonasi sebesar $1 (1 dollar). Ini sudah dimulai sejak Oktober lalu," kata Mayang.

Tentang Sheraton Senggigi 

Sheraton Senggigi Beach Resort merupakan salah satu hotel terkemuka dan ternama di di Pulau Lombok, NTB yang selama ini sangat disukai wisatawan, domestik dan mancanegara,

Berlokasi di pusat kawasan wiosata Senggigi, Lombok Barat, Shareton Senggigi menyediakan 154 kamar eksklusif yang dilemngkap Sheraton Signature Sleep Experience dan balkon atau teras yang luas dengan pemandangan laut yang indah.

Hotel ini juga menyediakan dua Villa tepi pantai dengan kolam renang pribadi dan akses langsung ke pantai.

DINNER. Sejumlah wisatawan menikmati makan malam di Bawang Putih 'Poolside' Restaurant, Sheraton Senggigi.(KATAKNEWS/Istimewa) 

Ada tiga gerai kuliner menarik yang menyesuaikan dengan semua selera tamu yang menyediakan pilihan menu hidangan lokal Indonesia hingga Internasional.

Untuk kegiatan MICE, Sheraton Senggigi menyediakan layanan dan fasilitas kelas dunia untuk konferensi, konvensi perusahaan, pernikahan, dan pameran.

Resor ini juga menampilkan kolam renang luar ruangan yang memikat dengan pemandangan laut yang memukau untuk menyegarkan berenang atau berenang menyegarkan sambil menyeruput koktail yang menyegarkan.

Untuk membuat para pelancong tetap bersemangat setiap hari, mereka dapat mengunjungi Fitness Sheraton yang lengkap, termasuk sauna dan jacuzzi.

Melangkahlah dari kesibukan dan nikmati ketenangan di Laguna Beach Spa. Bersukacitalah dengan matahari terbenam yang sempurna dan sebuah angin laut saat dimanjakan dengan perawatan santai untuk peremajaan fisik dan spiritual.

Playground anak-anak juga menyediakan akses semua-akses bagi para wisatawan kecil untuk mengalami beberapa yang menarik dan kegiatan menawan selama mereka menginap. K18/*