Menikmati Malam Pergantian Tahun di Pool Garden Aruna Senggigi

Advertisement

Menikmati Malam Pergantian Tahun di Pool Garden Aruna Senggigi

KATAKNEWS.com
Kamis, 27 Desember 2018

ARUNA SENGGIGI.


MOMEN pergantian tahun merupakan sebuah perayaan yang dinantikan. Setelah menutup tahun 2018 dengan beragam kesuksesan dan pencapaian, maka menyambut tahun 2019 akan lebih optimis dan patut dimeriahkan.

Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels menjadi salah satu resort yang menawarkan perayaan tahun baru yang tak kalah seru.

Beragam hiburan atraktif siap memanjakan para tamu seperti DJ performance, Live Music, Fire Dance & Firework. Atraksi ini akan dikemas dalam acara bertajuk Wonderland New Year Party dan akan digelar di area Pool Garden.

Dibanderol dengan harga Rp 300.000nett/orang, pengunjung juga dapat menikmati diskon 30% apabila melakukan reservasi langsung melalui hotel. Harga tersebut sudah termasuk free softdrink atau small beer.

Bagi para tamu yang ingin menikmati makan malam, Aruna Senggigi menyediakan buffet dinner all you can eat yang akan dibuka di Pandan All Day Dining, tepat bersebelahan dengan acara Wonderland New Year Party di Pool Garden.

Makan malam hanya dibanderol dengan harga Rp 150.000nett/orang dengan banyak pilihan menu yang dapat dinikmati. Bagi tamu yang membeli paket makan malam juga akan mendapat kesempatan memenangkan doorprize spesial.

Tak hanya keseruan hiburan, Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels juga menyediakan doorprize yang tak kalah menarik. Banyaknya doorprize yang disediakan siap menanti untuk dimenangkan oleh tamu yang beruntung.

Sebagai Grand Doorprize bahkan Aruna Senggigi akan memberikan Trip Liburan ke Bali untuk dua orang sudah termasuk tiket pesawat PP Lombok-Bali-Lombok dan voucher menginap di Ramada Encore Bali Seminyak.

Aruna Senggigi selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi para tamu. Selain lokasi acara yang telah dipilih dengan cermat, kesiapan lain juga telah dilakukan oleh managemen hotel.

Kekhawatiran yang mungkin dirasakan oleh para tamu telah dipikirkan dengan baik karena managemen Aruna Senggigi memiliki Crisis Management Team (CMT) yang selalu siap sedia dalam kondisi apapun.

Lokasi yang dipilih untuk merayakan pesta akhir tahun juga merupakan lokasi yang aman, sehingga para tamu pun dapat tenang menikmati acara pergantian tahun.

Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels senantiasa mengedepankan kenyamanan dan keamanan bagi setiap tamu yang berkunjung. (**)