Kodim Sumbawa Barat Gelar Open Turnamen Bulutangkis 2018

Advertisement

Kodim Sumbawa Barat Gelar Open Turnamen Bulutangkis 2018

Redaksi KATAKNEWS
Rabu, 05 Desember 2018

BULUTANGKIS. Turnamen Bulutangkis yang digelar Kodim Sumbawa Barat dalam memperingati Hari Juang Kartika ke 73.(KATAKNEWS/Penrem 162 WB)

SUMBAWA BARAT, KATAKNEWS.com - Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar Open Turnamen Bulutangkis Dandim 1628/SB Cup 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018.

Turnamen yang digelar di Gor Virgo jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Rabu (5/12), dibagi Kelas A dan Kelas B.

Kejuaraan yang diikuti peserta di Kabupaten Sumbawa Barat ini dibuka resmi oleh Dandim 1628/KSB Letkol CZI Eddy Oswaronto, ST.

Hadir dalam pembukaan, Ketua Umum PBSI Sumbawa Barat Trisman S.T.M.P, Danramil 1628-03/Sekongkang Kapten Inf Agus, SH., Pimpinan PT. Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa Barat Rustam, Anggota PBSI kabupaten Sumbawa Barat dan 50 orang peserta yang siap bertanding.

Dalam sambutannya, Dandim 1628/ KSB memberikan apresiasi kepada PBSI Sumbawa Barat yang telah bekerjasama menyelenggarakan open turnamen Bulu Tangkis dalam rangka memperingati Hari Juang kartika ke 73 ini.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai wahana untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara Kodim dengan masyarakat, dan juga sebagai bentuk interaksi sosial dengan masyarakat.

Selain itu, Orang nomor satu di jajaran Kodim Sumbawa Barat itu juga menyampaikan dalam waktu dekat akan menggelar bakti sosial.

"Selain kegiatan ini, Kodim dalam waktu dekat akan mengadakan Bhakti sosial," katanya.

Dandim berharap melalui kegiatan turnamen ini agar bisa dijadikan ajang latihan untuk mengikuti kejuaraan ditingkat Provinsi maupun pada event-event lainnya yang lebih tinggi sehingga bisa membawa nama baik kabupaten Sumbawa barat kedepan dibidang olahraga bulutangkis.

Usai memberikan sambutan, acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Dandim Sumbawa Barat berpasangan dengan Ketua PBSI melawan Kepala Bank NTB berpasangan dengan Mamek. K18/Penrem162WB