Punya Visi Kembangkan Pariwisata, Sandi Uno Dukung Taufan Maju Wakili NTB

Advertisement

Punya Visi Kembangkan Pariwisata, Sandi Uno Dukung Taufan Maju Wakili NTB

Redaksi KATAKNEWS
Senin, 22 Oktober 2018

DUKUNGAN SANDIAGA. Cawapres Sandiaga Uno bersama Taufan Rahmadi dalam sebuah kesempatan kegiatan di Lombok.(KATAKNEWS/Istimewa) 

MATARAM - Cawapres RI Sandiaga Uno mendukung langkah Taufan Rahmadi maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra untuk mewakili daerah pemilihan (Dapil) Provinsi NTB 2 di Pulau Lombok.

Simak Videonya :

Dalam sebuah video khusus, Sandiaga mengatakan, Taufan adalah sosok muda berintegritas yang punya visi dan misi yang visioner untuk kesejahteraan masyarakat NTB, khususnya melalui pengembangan sektor Pariwisata.

"Ini sahabat saya, Taufan Rahmadi. Bersama-sama saya akan berjuang untuk pariwisata NTB, agar potensi ini bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya, bersama-sama bisa kita kembangkan," kata Sandi Uno.

Menurut Sandi, sosok Taufan bisa diandalkan untuk membangun sektor Pariwisata NTB ke depan.

"Saya mendukung Taufan Rahmadi sebagai Caleg DPR RI dapil NTB, dan bisa membawa amanah ini, agar NTB bisa menjadi destinasi wisata kelas dunia," katanya.

Baca Juga : Ini Kedekatan Taufan Rahmadi dengan Cawapres Sandiaga Uno

Sandi berharap Taufan bisa melakukan yang terbaik bagi masyarakat NTB dan masyarakat pariwisata Indonesia saat duduk di kursi DPR RI kelak.

Taufan Rahmadi mengapresiasi dukungan Sandi Uno.

Bagi Taufan dukungan itu merupakan tugas dan tanggungjawab yang besar yang membuatnya semakin yakin untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat NTB.

"Ya alhamdulillah dukungan bang Sandi ini membuat kami lebih mantap untuk memajukan NTB, terutama di sektor Pariwisata," katanya.

Taufan Rahmadi merupakan mantan Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB, dan anggota tim percepatan 10 Destinasi Pariwisata Nasional.

Demi memajukan NTB, Taufan maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dapil NTB 2/Pulau Lombok dengan nomor urut 8.K18