Best October Deal di Hotel Montana, Nggak Perlu Mahal untuk Kembali Nikmati Indahnya Senggigi

Advertisement

Best October Deal di Hotel Montana, Nggak Perlu Mahal untuk Kembali Nikmati Indahnya Senggigi

Redaksi KATAKNEWS
Sabtu, 06 Oktober 2018

SENGGIGI. Tampilan depan Montana Premier Senggigi. Sepanjang Oktober 2018 ini ada banyak diskon di hotel bintang tiga yang berlokasi di kawasan wisata Senggigi ini.(KATAKNEWS/Istimewa) 

SENGGIGI - Kawasan wisata Senggigi di Lombok Barat sudah mantap untuk bisa dikunjungi wisatawan, seiring upaya recovery di sektor Pariwisata yang terus dilakukan Kementerian Pariwisata RI dan jajaran Pemda Provinsi NTB dan Lombok Barat.

Untuk membantu proses recovery dan kembali meningkatkan minat kunjungan wisatawan ke Lombok, para pelaku industri wisata juga ambil bagian.

Salah satunya adalah Montana Premier Senggigi, sebuah hotel berbintang tiga di kawasan wisata Senggigi, yang memberikan bermacam discount melalui program “Best October Deal”.

"Kami punya banyak penawaran khusus, diantaranya adalah Best October Deal ini," kata GM Secretary & Public Relation, Amalia Kusumasari.

Lia menjelaskan, melalui program itu, selama bulan Oktober ini Montana memberi diskon sebesar 50% untuk harga kamar, Diskon 20% untuk produk F & B, “BBQ Promotion” start from IDR 5.000++ di setiap hari Sabtu malam dengan diiringi live music, serta “Meeting Promotion” start from IDR 35.000++/Pax.

"Montana Premier Senggigi akan menjadi pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis dan liburan keluarga di Lombok," kata Lia.

Tentang Montana Premier Sengigigi

Hotel Montana Premier Senggigi baru saja diresmikan menyusul trend Lombok yang memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang terus meningkat.

Keadaan ini harus seimbang dengan adanya pelayanan yang baik atau tempat penginapan yang nyaman ketika berlibur.

"Hal tersebut yang menjadi buah pemikiran dibangunnya Montana Premier Senggigi," kata Lia.

SIAP MENYAMBUT WISATAWAN. Jajaran manajemen Montana Premier Senggigi usai menggelar syukuran peresmian hotel. Kini Hotel berbintang tiga di kawasan Senggigi ini telah benar-benar siap menyambut wisatawan.
Dengan sentuhan budaya Indonesia yang diwakili melalui citarasa masakan di hotel ini sebagai konsep utama, Montana Premier Senggigi yang mengusung tagline “Simply Perfect Asian Hospitality” menawarkan kehangatan pelayanan khas Asia dan kenyamanan kamar dengan fasilitas lain sebagai tempat tinggal di Senggigi.

Montana Premier Senggigi berada di lokasi yang sangat strategis di jantung kota Senggigi, yakni di Jl Raya Senggigi KM 12 dan memiliki kemudahan akses ke pusat kota Mataram dan tempat pariwisata lainnya.

Montana Premier Senggigi merupakan hotel bintang tiga terbaik yang berada di wilayah Senggigi yang dirancang dengan arsitektur khas modern minimalis dan memiliki fasilitas lengkap.

"Kami punya 92 kamar dengan tipe Superior dan Junior Suite yang dirancang secara elegan, dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, hanging clothes, cermin rias, WiFi gratis, brankas penyimpanan, minibar, TV LED dengan pilihan pemandangan bukit atau pantai yang menakjubkan," katanya.

Dengan adanya pilihan ruang pertemuan yang dapat melayani kebutuhan bisnis, termasuk business center di dalamnya dan fasilitas hiburan seperti kolam renang, lounge, restoran, Montana Premier Senggigi menggabungkan keseimbangan sempurna antara bekerja dan liburan. K18