Aruna Senggigi Raih Penghargaan Traveloka Hotel Awards 2018

Advertisement

Aruna Senggigi Raih Penghargaan Traveloka Hotel Awards 2018

Redaksi KATAKNEWS
Sabtu, 20 Oktober 2018

TRAVELOKA AWARDS. General Manager Aruna Senggigi, Sri Hartoto saat menerima penghargaan Traveloka Awards 2018, di Jakarta.(KATAKNEWS/Istimewa) 

LOMBOK - Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels meraih penghargaan Best Guest Experience in Food Premium, dalam gelaran Traveloka Hotel Awards 2018, Jumat (19/10),  di ICE BSD City, Jakarta.

General Manager Aruna Senggigi, Sri Hartoto mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan sebuah kebanggaan bagi management karena telah berhasil memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu dalam hal makanan.

“Kami sangat bangga atas pencapaian ini dan hal ini tentunya menjadi motivasi untuk kami terus memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan kami,” kata Sri Hartoto.

Traveloka Hotel Awards adalah acara tahunan yang diadakan oleh perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking untuk destinasi local dan internasional.

Tahun ini acara tersebut digelar di Jakarta dan mengumumkan 239 Hotel terbaik di Asia Tenggara.

Penilaian dalam penghargaan ini berdasarkan ulasan konsumen terhadap hotel-hotel yang menjadi pemenang.

Ulasan positif meliputi empat kategori yaitu food, cleanliness, service dan overall.

Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels menjadi salah satu dari 28 hotel yang mendapatkan penghargaan dalam kategori food atau makanan.

"Kami berterimakasih kepada para tamu yang telah memberikan ulasan positif kepada hotel kami dan kami pasti terus meningkatkan pelayanan terbaik kami,” tukas Sri Hartoto.

Seperti diketahui Traveloka sebagai perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional mengadakan Traveloka Hotel Awards yang kedua kalinya, untuk memberikan apresiasi kepada mitra hotel Traveloka.

Traveloka Hotel Awards 2018 memberikan apresiasi kepada mitra hotel di Asia Tenggara.

Memberikan penghargaan kepada mitra hotel yang memiliki ulasan positif sepanjang tahun 2017 yang termasuk dalam empat kategori aspek, yaitu food, cleanliness, service, dan overall.

“Beberapa tahun belakangan ini, kami telah melihat banyak sekali hotel yang mendapatkan ulasan positif dari konsumen, serta hotel yang meningkatkan pelayanan dan fasilitas untuk bisa mendapatkan ulasan positif dari konsumen,” kata John Safenson, GM Accomodations, Traveloka, seperti dikutip Tribunjogja.com.

Hal inilah yang menginspirasi Traveloka untuk mengadakan Traveloka Hotel Awards sejak tahun lalu, yaitu untuk memberi apresiasi kepada mitra hotel yang telah mendengarkan ulasan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik sepanjang tahun.

Sementara, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Hariyadi Sukamdani mengaku sangat menghargai inisiatif yang dilakukan oleh Traveloka melalui gelaran Traveloka Hotel Awards.

“Industri perhotelan saat ini sangat bergantung pada teknologi dan ulasan pengguna di mana hal ini merupakan salah satu cara para konsumen dapat memberikan apresiasi, kebutuhan, dan keinginan mereka langsung kepada pihak hotel,” jelasnya. K18