Setelah Sukses Mengawal Zul-Rohmi, Bung Nuri Bersiap Meraih Kursi Senayan

Advertisement

Setelah Sukses Mengawal Zul-Rohmi, Bung Nuri Bersiap Meraih Kursi Senayan

KATAKNEWS.com
Kamis, 28 Juni 2018


MENYASAR KURSI SENAYAN. Tokoh muda PAN, H Subuhunnuri atau akrab disapa Bung Nuri menyatakan siap maju dan bertarung dalam Pileg 2019 untuk meraih kursi legislatif di DPR RI.(KATAKNEWS/Istimewa) 



MATARAM, KATAKNEWS.com - Langkah politik tokoh muda Partai Amanat Nasional (PAN), H Subuhunnuri atau yang populer disapa Bung Nuri, makin mantap.

Setelah sukses mengawal kemenangan pasangan Zul-Rohmi di Pilgub NTB melalui kekuatan Kawan Nuri, kini tokoh muda nyentrik dengan jargon "Yang Penting Rakyat Senang" itu mulai menyiapkan diri untuk maju dalam Pemilu Legislatif 2019 nanti.



Tak ingin berkiprah setengah-setengah untuk rakyat NTB, melalui PAN Bung Nuri bertekad merebut kursi Senayan sebagai legislatif di DPR RI dalam periode lima tahun ke depan.

"Ya harus siap, untuk rakyat NTB harus siap. Sekarang kita mulai persiapan untuk hadapi Pileg 2019," kata Bung Nuri, Kamis (28/6) di Mataram.

Selain memiliki basis kekuatan Kawan Nuri, saat ini Bung Nuri juga tengah menyiapkan jejaring di seluruh Pulau Lombok untuk dapat menjalankan amanah rakyat NTB di DPR RI tersebut.

Menurut Bung Nuri, ikhtiarnya maju sebagai Caleg DPR RI dalam Pileg 2019 semata ingin berbuat dan berkarya demi kemajuan NTB dan kesejahteraan masyarakatnya ke depan.

"Melalui perwakilan yang duduk di kursi legislatif nasional, tentu aspirasi masyarakat NTB akan lebih mudah disuarakan," tukasnya.

Bung Nuri menilai, proses penyelenggaran Pileg dan Pilpres 2019 akan berlangsung sukses, aman dan lancar, terutama di wilayah Provinsi NTB. Sebab, kesadaran berpolitik dan berdemokrasi masyarakat NTB sudah sangat baik.

"Kami yakin sukses Pilkada 2018 akan terus berlangsung hingga sukses Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Mohon Doa restu semua masyarakat khususnya Pulau Lombok," katanya.K18




Editor : Bara Elank