IJTI NTB Segera Gelar Rakerda Di Lombok Utara

Advertisement

IJTI NTB Segera Gelar Rakerda Di Lombok Utara

Redaksi KATAKNEWS
Selasa, 05 Desember 2017

Ketua IJTI NTB, Riadis Sulhi.
MATARAM, KATAKNEWS.com - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), menyusul ditetapkannya kepengurusan baru IJTI NTB periode 2017-2020 sesuai SK IJTI Pusat.

"Kami baru saja melakukan rapat persiapan untuk penyelenggaraan Rakerda IJTI NTB. Pertemuan menyepakati bahwa Rakerda IJTI akan digelar di Lombok Utara, 16-17 Desember mendatang," kata Sekjen IJTI NTB, Afifuddin Adnan.

Rapat persiapan Rakerda IJTI dipimpin langsung Ketua IJTI NTB, Riadis Sulhi dan dihadiri oleh sejumlah koordinator bidang, serta jajaran anggota, Selasa (5/12), di Resto Ayodya Hotel Mataram.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selain membahas persiapan Rakerda, menurut Afifuddin, pertemuan itu sekaligus untuk mengumumkan kepada anggota IJTI terkait Surat Keputusan (SK) Nomor 014/SK/Int/IJTI/XI/2017 IJTI Pusat tentang penetapan pengurus IJTI NTB periode 2017 – 2020.

"Dalam pertemuan tadi sebenarnya ada dua lokasi yang diusulkan, di pulau Lombok atau di pulau Sumbawa. Tapi karena memperimbangkan efisiensi waktu dan anggaran, maka pertemuan memutuskan lokasi Rakerda di Lombok Utara," katanya.

Afif mengatakan, dalam waktu dekat jajaran IJTI NTB akan beraudiensi dengan Pemda Lombok Utara terkait rencana penyelenggaraan Rakerda IJTI di daerah itu.

"Sudah ditunjuk saudara Muzzakir, Ketua Bidang Organisasi dan Adi Hendri, anggota Bidang Hukum dan Advokasi, yang nantinya akan membuka pintu audiensi dengan Kepala Daerah di Kabupaten Lombok Utara," tukasnya.

Ketua IJTI NTB, Riadis Sulhi mengatakan, Rakerda IJTI NTB yang bakal digelar itu, akan menjadi awal baru untuk setiap program kerja yang bersumber dari inovasi serta ide kreatif anggota untuk masa depan IJTI NTB tiga tahun mendatang.

“Jadi melalui Rakerda IJTI NTB nanti, buah ide kreatif dan inovasi yang mendukung perkembangan organisasi dapat tertuang. Dengan menampung ide kreatif melalui program kerja IJTI NTB dari para anggota, organisasi dapat semakin solid dan semakin besar,” kata Riadi. K24

Editor: Bara Elank